Jaman sekarang Banyak dajjal yang berkeliaran dimuka bumi Indonesia yang bertanah subur makmur ini, namun masih ada orang yang kerjanya hanya menipu orang dengan cara mengatas namakan perusahaan, padahal mereka orang perpendidikan tinggi, bergelar Ir-Eng Dan mereka pun tidak segan-segan berusaha menghancurkan kehidupan orang lain yang sudah mapan kehidupanya.
Beliau berusaha meyakinkan korbaanya untuk meninggalkan tempat mata pencaharianya dengan di imingi sebuah SK Kerja dengan gaji yang cukup menggiurkan bagi yang baru mau kerja dan Jika orang tersebut tidak waspada akan langsung meninggalkan tempat kerja yang lamanya.
Buat rekan-rekan berwaspadalah dengan modus atas nama perusahaan tersebut.
Buat rekan-rekan seperjuangan, mari kita berantas orang yang kerjanya menipu, merugikan orang lain. bahkan tidak segan menghancurkan kehidupan orang lain.
Wahai para pejabat negara, PT. Hasimastsuka adalah perusahaan penipu berantaslah orang yang kerjanya hanya menipu.

Dengan mengeluarkan EsKa yang hanya untuk mengelabui orang lain dan dengan janji-janji yang hanyalah gombal belaka.
Org yang demikian ngga sadar bahwa nantinya masih ada kehidupan yang Sangat Abadi, dan dipelajaran agama apapun perlakuan yang demikian yang bersifat merugikan orang lain adalah perbuatan dosa besar.
Berikut ini bukti yang disampaikan org yang kerjaanya hanya menipu.

Ya pa,sbnarx duitx ud ada beberapa hr yg lalu cma gara2 pa joko ga komitmen sm aku pa SK uda aku serain smpai skrg blum nyrahkan tanda keseriusan krna [Receiving Text]

Aku cma btuh dan minta kesbran dr kmu krna uda aku usahain tp klo kmu ud tdk sbr lagi HAJAR AJA BOS WAKTU YG BERBICARA

Demikianlah diantara ucapanya penipu

Posted from WordPress for BlackBerry.

Comments on: "PT.HASIMASTSUKA YERRIN DAIWA INDUSTRI" (4)

  1. Pak, apakah Bapak masih ada menyimpan file2 terkait usaha PT Hasimastsuka itu seperti brosur dll. Karena saya cari2 informasi mengenati PT tersebut, kebanyakan di FB.

    terimakasih Pak.

  2. blz dong mas aden coment yg diatas.. saya cmn dpet cerita dr tmn” saya.
    lw emng mas aden ada buktinya seruuu nie..
    tks..

  3. penipu perusahaan itu

Tinggalkan komentar