Profile

Assalamu alaikum WR WB…

Hai kawan, Kini aku hadir lagi didunia maya yang dulu pernah yang hadir dan sekaligus sebagai administratornya dari http://www.rindui.co.cc namun kini sudah tidak eksis lagi disana karena mengalami Expired. Gak tahu tuh websiteku kok bisa mengalami expired padahal diriku termasuk orang yang aktif lo update disitus itu.

Namaku : Mas Aden

Kelahiran : Buay Madang. tapi asli wong jowo yang punya cita-cita selalu berguna bagi orang di sekelilingnya dan berguna untuk agama nusa dan bang sa. tgl 27 – Agustus – 1973 daerah OKU – SUM SEL – INDONESIA Hahaha… lengkap banget kaya penulisan untuk dikirim ke pak POS.

Agama : Yang pasti Muslim lah yo.

Kalau dilihat gambarnya ngga ganteng ya???? tapi biarlah ngga usah ganteng, dari pada nanti di kasih wajah ganteng suka berbuat dosa banyak menyakiti hati wanita Hehehe…

Pendidikan : Wes Ora jelas… yang penting punya semboyan akan selalu belajar.  mengkaji, menguji dan mencari tahu yang ingin dipelajari, tidak akan pernah malu bertanya jika sesuatu yang tidak tahu.

Hobbby : Dulu sih mancing disungai kalau ngga mancing berasa tangan dan kaki gatel semua. and sekarang berpindah ke Sport : BADMINTON alias bulu tangkis alias pukul-pukul bulu memakai raket weh weh… (alih profesi nih)

Eh eh… ada yang ketinggalan nih, OL juga hobi FB suka, messenger ada, ngeblog sekarang juga suka kalau dihitung ada berapa ya… eh yang penting pokoknya lengkaplah. di artikel Klick disini juga punyaku tapi disana di buka untuk umum siapa saja yang akan posting di forum itu dibuka dengan catatan dengan isi yang baik dan dapat dipertanggung jawabkan dunia sampai akhirat.

Cangkulan : di PT. Jawamanis Rafinasi. Jalan raya Anyer – km 11 – Ciwandan – Banten – Indonesia.

Eh tempat nyankul sudah kelas dunia lo… bersertifikat ISO 22 000 tentang Food Safety (keamanan Pangan) ISO 9001 Management  Administration dan sedang dilakukan mencari ISO 14 000 tentang lingkungan. Hehehe… walaupun ora jelas tapi masih bisa nyangkul kan… itu perlu disyukuri kawan… dan jangan sampai lupa sama tuhan ya.. karena hanya Tuhan-lah yang maha segalanya.

Disini aja ya tentang diriku kalau yang akan mau berkenalan dengan diriku bersahabat, tukar pengalaman weh aku sangat menyukai brooo… salam ya buat para pembaca jangan lupa tinggalkan komentar anda, aku suka kalau di kritik karena dengan adanya kritikan aku semakin tahu dimana kekuranga diriku.

Wassalamu Alaikum WR WB…

Cilegon,02 sep 10

Nih sedikit artikel semoga bermanfaat SEJARAH AYAT KURSI

Comments on: "Profile" (2)

  1. ass…… alhamdulillah saya senang melihat tampilan wordpres mas beserta isinya… insya Allah bermanfaat….
    sy (http://www.facebook.com/Ismailibrahimputra) ingin minta bagi2 ilmunya ne…soale sy masih mau belajar buat blog….he..he…
    ini blog yang terakhir saya buat http://www.vc0007.blogspot.com kalo blog sy yang lain uda sirna gara2 account email sy dianggap spam ama google (he..he.. emang salah saya sich)

    • Sama mas.. Saya juga Baru belajar, karena ngga Ada background
      dihal tersebut,tadinya hanyalah iseng tp ya terimakasih kalau Ada yang menyukai.

Tinggalkan komentar